Kamis, 14 Juli 2011

TIPS dan TRIK PTC

Tips dan Trik

Haloo article selanjutnya adalah tips dan trik dalam menjalankan bisnis PTC. Lho memang PTC butuh tips dan trik tow??? Ya jelas kalo anda tidak mempunya trik dalam bermain PTC yang jelas tidak akan mendatangkan profit yang besar. Dalam bisnis PTC yang sangat kita butuhkan adalah Refferal tentunya anda sudah tahu kan Refferal . Ya referral adalah orang yang akan membantu kita mendatangkan profit karena dengan semakin banyak referral semakin besar profit yang akan kita dapatkan setiap harinya.

Ada 2 jenis Refferal yaitu :

1.Refferal sewa atau RR yang kita sewa di PTC, besarnya biaya sewa bervariasi Rp1800-Rp2800/bulan

2.Direct Refferal yaitu referral hasil cari sendiri

Nah sekarang bagaimana cara mendapatkan Refferal ? Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan referral dengan menyebarkan link referral anda di facebook, ajak teman yang suka bisnis online, ajak saudara sendiri, ajak tetangga yang punya koneksi internet, pasang link di iklan baris gratis atau jika anda punya biaya bisa memasang iklan di PTC lain. Posting di forum – forum bebas tawarkan kepada mereka tentang bisnis anda yaitu PTC ini.

Carayang paling cepat mendapatkan referral,

yaitu anda bisa membuat blogspot, posting semua PTC yang anda ikuti beserta Payout atau Screen shoot Pembayaran dari PTC yang anda ikuti. Tentunya dengan adanya bukti pembayaran pengunjung akan percaya kalau PTC tersebut bagus bukan scam.

Cara mendapatkan Pembayaran yang cepat dari PTC,

yaitu anda bisa coba untuk invest di 1 saja PTC kemudian upgrade keanggotaan menjadi premium lalu sewa referral , Nah dari hasil anda ini jika sudah memenuhi titik PO segera saja di PO untuk bukti bahwa anda dibayar dan duitnya benar-benar masuk rekening. Nah dari buku rekening ini anda bisa buat screen shootnya untuk bukti di postingan blogspot anda. Dengan begitu anda bisa mempromosikan blogspot anda kapanpun dan dimanapun orang akan berkunjung dan melihatnya jika tertarik pasti akan daftar melalui link referral anda.

Cara efektif medapatkan Refferal aktif

Anda bisa mengajak siapapun dalam bisnis PTC untuk mendapatkan referral aktif bisa melalui ym sehingga anda bisa berkomunikasi dengan referral anda dan siap membantu jika referral mengalami kesulitan atau bisa saling sharing di bisnis masing-masing. Jika ada berikanlah bonus kepada Refferal anda baik berupa ebook / panduan sukses bisnis ataupun ebook yang bermafaat untuk menambah wawasan jika perlu RCB.

Untuk meningkatkan pendapatan di suatu PTC saya sarankan anda untuk upgrade keanggotaan karena dengan upgrade keanggotaan maka pendapatan dari klik sendiri dan referral akan jauh lebih besar 2 kali lipat keanggotaan standart member.

Misalkan begini jika anda member standart nilai klik hanya Rp50; dan Refferal Rp25;Upgrade atau Premium member nilai klik Rp150; dan Refferal Rp100;

Jelas dengan upgrade dan referral yang banyak bisa dipastikan anda akan cepat untung dari PTC tersebut.

4 komentar:

nitip link gan....

http://www.arekdesa.tk/
http://sekedarshare.wordpress.com/

Mantep tips nya gan..
mampir ya gan www.ptcbloger.blogspot.com

Mantep tips nya gan..
mampir juga ke blog saya,
http://paidtoclickbukanscam.blogspot.com/
http://dedy-ak2.blogspot.com/

Trim's atas tips nya gan
mampir juga ke istana ane ya gan..

http://istana-ptc.blogspot.com

trim's

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites