Jumat, 15 Juli 2011

Istilah dalam PTC

Haloo rekan-rekan netter kali ini sedikit akan saya posting istilah-istilah yang di pakai dalam PTC , Tentunya bagi pemula bisnis PTC harus mengenalnya

Referal adalah orang yang bergabung ke situs PTC yang diikuti karena rekomendasi oleh orang yang sudah menjadi member duluan (misalnya dalam hal ini, orang yang dah jadi member duluan ini adalah mas jack, maka orang yang join belakangan karena "ditarik"/ "dikenalin"oleh mas swan, itulah referal langsung dari mas jack)

Keuntungan mempunyai referal adalah mendapatkan penghasilan tambahan dari hasil klik yang dilakukan oleh ref. tersebut. Nah, maka bedanya ref. langsung sama ref.sewa adalah kalo mas jack punya ref.langsung, ref tsb akan memberi keuntungan kpd mas swan tanpa mas jack perlu membayar ongkos sewa ke IDR-Clickit.

Tapi ada juga orang orang yang kesulitan mencari ref.langsung (misalnya promonya nggak kunjung laku, atau nggak punya waktu / nggak tahu mau kemana untuk promosi), karena inilah sistem referal sewa itu ada. Yaitu untuk mempermudah seseorang dalam mendapatkan referal (yang nantinya akan mendatangkan penghasilan tambahan berupa ref. klik). Tapi referal sewa ini nggak selalu tersedia, kadang ada, kadang enggak.

Anda tentu bisa melakukan keduanya, mencari referral, dan juga menyewa referral, semua ini anda sendiri yang memutuskan bagaimana langkah-langkahnya, minus dan plusnya.

AutoPay apakah itu ?
Perpanjangan waktu atau sisa hari ref (umur) selama kita rent;sejak ref disewa pertama kalinya, ada ketentuan harga dan limit waktu yg diberikan. Standar = Rp 2000/ref (30 hari) Premium = Rp 1800/ref (30 hari). Bila autopay di disable, maka sisa hari ref akan terus berkurang,biarpun mereka klik iklan setiap hari. Bila autopay di enable maka jika setiap ref klik - minimal - 1 iklan di hari tersebut, autopay akan memperpanjang "umur"nya sebanyak 1 hari. contoh : ref A dari awal disewa selalu klik iklan setiap harinya, maka umurnya akan tetap 30 hari sampai dengan hari berikutnya.

Recycleapakah itu ?
recycle adalah Mendaur ulang, jadi mendaur ulang refferal yang masa sewanya sudah habis. bisa secara otomatis yang disebut auto recycle .


Cashout/Payout/PO apa ya
Uang yang kita dapatkan dari sini dgn minimal untuk cashout pertama sebesar Rp. 20.000,-

GPT atau yang lebih di kenal dengan Get Paid To menawarkan beberapa cara kepada anda untuk menghasilkan duit lewat internet. Task atau tugas yang di berikan program ini bisa anda pilih
dan kerjakan sesuai dengan kemauan anda.

[u]PTR [/u]( di bayar untuk membaca iklan ) kalo ga salah. kalo BUX itu biasanya nama situsnya. ( contohnya : GigaB*x )

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites